Subscribe

Untuk berlangganan artikel Masukkan email anda:

Delivered by FeedBurner



IdeBagus - Web Design dan hosting untuk website Indonesia

Upload file dapet duit :

STOP !!! PEMBOROSAN BIAYA BROWSING

UNTUK MENCARI DATA SKRIPSI


Pernahkah anda menghitung berapa besar biaya yang ternyata dikeluarkan untuk biaya browsing internet untuk mencari data bagi penyusunan Skripsi/Tugas Akhir anda...?

Jika kita asumsikan biaya online Rp.3000/Jam, maka biaya browsing sebulan dapat menembus angka Rp.300.000 lebih bila setiap hari browsing menggunakan rata-rata waktu selama 3 Jam. Woooow......! Biaya yang cukup besar bro.....

Ditambah lagi dengan waktu dan tenaga yang tersita plus Rasa Kesal ketika browsing tidak menghasilkan data-data yang sebenarnya dicari :)

Atau anda ingin membayar pada jasa pembuatan skripsi dengan biaya Rp.2.000.000 ???? Gimana tuh kita dapetin duit segitu bro…….

Untuk itulah web sederhana ini gue buat bro..!

Sebagai SOLUTION bagi anda yang mencari data skripsi dan Pengelola halaman web ini. Dimana anda akan dibebani semacam biaya jasa (buat ngganti uang publikasi web dan uang rokok buat yang nyusun skripsinya bro…) untuk penggunaan data skripsi kepada pihak Pengelola sebagai pembangun dan penyedia data skripsi yang semoga dapat mempercepat dan membantu proses penyelesaian Tugas Akhir/ Skripsi anda.. Cukup adil kan bro….. He..he..he… :)

Untuk setiap data skripsi yang tersedia dapat di download langsung dibagian bawah. Simpelnya, jika anda tertarik menggunakan layanan penyediaan data skripsi ini, langkah-langkahnya adalah : DOWNLOAD, TRANSFER DUIT Dan BUKA FILE DENGAN KIRIMAN PASWORD.
Untuk Lebih Jelasnya dapat dilihat pada Cara Pemesanan di bawah ini :


Langkah-Langkah Cara Pemesanan :

1.Biaya jasa dapat dilihat pada "RINCIAN BIAYA JASA" di bawah ini (untuk pemesanan lebih satu data skripsi)

2.Download data skripsi pada link yang tersedia. Data skripsi masih ter-password. Ikuti "Cara Pemesanan" ini untuk kenyamanan bersama.

3.Kirim SMS ketik : DAFTAR TA : Nama, Alamat, no. telp, dan Nomor Judul - judul data skripsi yang anda pesan ke Nomor : 085792002898 atau ke dark4605@gmail.com.
Contoh SMS :
DAFTAR TA : arwany, jl.kemerdekaan no.23 Sorosutan Jogja, 1,2.

Contoh email :
Subject : DAFTAR TA. Isi : arwany, jl.kemerdekaan no.23 Sorosutan Jogja, 085643071327, 1,2.

4.Anda akan menerima SMS/ email balasan yang menyebutkan No. Rekening tujuan.
Cat : Anda akan mendapat kiriman digit angka unik. Misal : Rp.50.312,- dan transfer sesuai digit angka unik tersebut untuk keamanan transfer anda.

5.Lakukan transfer ke rekening tujuan dan segera lakukan konfirmasi balik dengan SMS kepada kami.

6.Jika transfer anda telah masuk kepada kami, maka password langsung dikirim melalui SMS ke Hp atau email anda.

7.Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang dimengerti silahkan hubungi kami melalui telp/sms ke nomor : 0838 688 0960 atau email dark4605@gmail.com atau YM dark4605@yahoo.co.id

Semoga bermanfaat dan sukses, Thanks Bro…….

RINCIAN BIAYA JASA :

1 judul skripsi jurusan Teknik Informatika = Rp.50.000
2 judul skripsi jurusan Teknik Informatika = Rp.100.000
3 judul skripsi jurusan Teknik Informatika = Rp.125.000

Selain jurusan Teknik Informatika setiap judul = Rp.25.000.

Khusus pemesanan lebih dari 2 judul T. Informatika akan mendapatkan bonus program lengkap source code :
1.Perangkat Lunak Icon Editor
2.Perangkat Lunak Pembentukan Flowchart
3.Perangkat Lunak Pengolahan Citra 1
4.Perangkat Lunak Pengolahan Citra 2
5.Program Pengucapan Teks Bahasa Indonesia
6.Othello

DAFTAR SKRIPSI


Skripsi Teknik Informatika :
1.Perancangan Perangkat Lunak Penerapan Metode Pencarian Relatif (Hash Search)
2.Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Pohon Ekspresi (Expression Tree)
3.Perangkat Lunak Simulasi Producer-Consemer Problem (Memodelkan Sistem Operasi)
4.Perangkat Lunak Pembelajaran Penerapan Modus Pengalamatan Dan Operasi Aritmatika Pada Mikroprosesor Intel 8088/8086
5.Membangun Aplikasi Pembelajaran Penyederhanaan Fungsi Boolean Dengan Metode Quine-McCluskey
6.Sistem Pemantau Suhu Udara Suatu Daerah Melalui Media Wireless Berbasis Mikrokontroler 89S52

Skripsi Manajemen :
1.Analisis Kualitas Pelayanan Konsumen ATM BPD Kantor Pusat Yogyakarta
2.Analisis Loyalitas Konsumen Terhadap Kartu Selular Simpati
3.Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Produk Mobil Honda Jazz di Yogyakarta
4.Analisis Sikap Konsumen Terhadap Produk Jamu Orangin dari PT. AIR MANCUR di Wonogiri
5.Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kaos C-59
Dan masih ada ratusan skripsi lainnya...

Skripsi Keuangan :
1.ANALISIS RETURN DAN AKTIVITAS VOLUME PERDAGANGAN SAHAM-SAHAM LQ45 PRA DAN PASCA KENAIKAN HARGA BBM
2.PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), PRICE EARNING RATIO (PER), RETURN ON INVESMENT (ROI), RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA
3.PENGARUH HARI PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PORTOFOLIO DI BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1 JANUARI – 31 DESEMBER 2002
4.PENGARUH KURS VALUTA ASING TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE DI BURSA EFEK JAKARTA
5.PENGARUH CURRENT RATIO (CR), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), RETURN ON EQUITY (ROE), PRICE EARNING RATIO (PER), DAN PRICE TO BOOK VALUE (PBV) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK JAKARTA
Dan masih ada ratusan skripsi lainnya...

Maaf saat ini hanya itu yang tersedia.


Thanks Bro……..Salam sukses…..!!


Cari apa aja di sini :

Senin, 19 Januari 2009

5 langkah memangkas waktu start-up

Banyaknya persoalan, terutama karena virus, spyware, dan adware menyababkan kinerja komputer tidak bekerja dengan semestinya, misalnya soal start-up. Ada banyak cara memaksimalkan kinerja Windows, satu diantaranya adalah mengoptimalkan waktu start-up. Nah ikuti 5 langkah untuk memangkas waktu start-up.


Seperti biasanya, pastikan anda melakukannya back-up system secara komplit sebelum anda mulai pengaturan (tweaking) yang bakal dilakukan nantinya.

1. Mengatur Program PC Setup

Hardware PC anda bias membuat delay, memaksa anda menunggu bebrapa saat sebelum Windows benar-benar dijalankan (sebelum masuk ke Windows). Anda bias mengurangi delay itu dengan mengubah setting baru dalam program PC setu BIOS.

Masuk ke program tersebut: Ada banyak cara yang tepat untuk melakukan ini, tergantung versi CMOS yang terpasang untuk PC anda, tapi umumnya, anda bisa menggunakan tombol atau beberapa tombol lain ketika system mulai terangkat. Anda bisa lihat pesan tersebut dilayar, tombol apa yang mesti ditekan. Bila tidak mudeng juga, periksa manual PC, atau motehrboard anda.

Setting yang bisa anda lihat, seperti ditampilkan pada gambar 1, seirng diletakkan di subkategori, dan istilah untuk masing-masing setting tidaklah sama. Baca yang ada di layar dengan teliti opsi dan navigasi perintah yang ada.

Quick Power On Self-Test: Setting ini ke Fast atau Enable untuk melanjutkan ke penggunaan waktu untuk memory dan pemeriksaan hardware. Di bagian bawah, anda mungkin tidak tidak menjumpai masalah pengembangan RAM atau motherboard itu.

Floppy Seek: Bila floppy PC anda sudah bekerja dengan bai, tidak ada alasan untuk memeriksanya berkenaan dengan lamanya boot. Setting saja ke Disabled.

IDE Drives: Perhatikan pada sebuah table dari cenel Primary dan Secondary IDE. Bila opsi tersebut ke Auto, PC anda akan berhenti sesaat untuk identifikasi setiap peranti IDE ketika boot. Set saja ke none untuk canel IDE yang memang tidak digunakan.

2. Periksa Virus, Spyware, dan Addware

Program-program jahat yang tersembunyi atau asing seringkali ikut di-load saat start-up system, dan tentu berakibat proses boot juga terhambat. Sirnahkan mereka semua melalui scanning virus dan para pengganggu secara teratur.

Bagaimana bila tidak memiliki utility antivirus dan program-program pengintai atau lazim disebut sebagai spyware? Bila anda berada dalam kondisi yang cukup membahayakan! Ternd Micro (http://husecall.trendmicro.com/), bisa anda temukan gratis secara online yang akan memeriksa virus-virus yang berada di PC anda. Software Ad-aware bisa membantu anda mengusir spyware dan program iklan siluman atau adware dari system anda. Atau, anda bisa juga mencoba pendetektor online PestScan’s.

3. Melenyapkan Program Start-Up yang tidak Dibutuhkan:

Dalam Windows 98, ME, dan XP, anda bisa melihat program-program apa yang di-load pada start-up dengan cara pergi ke Start, Run, dan ketikan msconfig, lalu klik OK. (Msconfig tidak ada dalam Windows 200, tapi program-program seperti Startup Control Panel bisa menggantikanperanan Msconfig.)

Klik tab Startup untuk melihat daftar program-program yang meluncur saat start-up. Anda perlu mencobanya untuk melihat apa yang terjadi di dengan atau tanpa mengaktifkannya. Jangan beri tanda cek pada box sebelah kiri dari jendela Msconfig untuk menahan mereka dari loading system. Nama dan lokasi setiap file bisa membantu anda menggambarkan apa yang bakal dilakukan.

Di dalam Windaows XP, Msconfig memilikisebuah tab Services yang menampilkan aplikasi dan komponen-komponen system operasi yang lain. Beberapa bisa tidak perlu diberi tanda cek sehingga mereka tidak akan di-load data start-up; sementara beberapa yang lain adalah sangat penting untuk kelangsungan Windaows.

4. Memacu Registry

Program-program seperti RegClean bisa mengusap hardware yang sudah “mati” dab setting software yang “tersumbat” pada system Registry anda. RegClean bekerja pada versi yang lebih lama dari Windaows. Untuk XP, program komersil, seperti Norton SystemWorks dari Symantec, dan SystemSuite buatan V Communications (http://www.v-com.com/product/ss_ind.html), dan shareware seperti Registry First Aid bisa melakukan tugas-tugas ini.

5. Defragment Harddisk

Harddisk anda tidak selalu menyimpan sebuah file dalam satu tempat. Bahkan, file-file tersebut menyelinap ke bagian dari file tersebut yang masih kosong (free space). Gunakan Disk Defragmer pada setiap drive anda untuk membuat file-file tersebut saling berdekatan, mempercepat start-up dan performa Windaows secara keseluruhan. Caranya, pilih Start, Program, Accessories, System Tools, Disk Defragmenter, lalu pilih drive, dan klik start.


Artikel terkait :



0 komentar:

Posting Komentar